Wilnelia Merced Pensions From Miss World

Wilnelia, Lady Forsyth-Johnson atau sering dikenal Wilnelia Merced lahir pada tanggal 12 Oktober 1957 di Caguas, Puerto Riko. Dia menikah dengan entertainer Sir Bruce Forsyth dan dikarunia seorang anak yang bernama Jonathan Joseph Forsyth. Wilnelia merupakan mantan seorang model, aktris dan ratu kecantikan atau Miss World 1975.

Wilnelia Pensions From Miss World
Wilnelia Pensions From Miss World

Dia mulai terkenal setelah menjadi seorang model dan kemudian di usianya yang masih 18 tahun dia pun mampu terpilih menjadi wakil Puerto Riko dalam ajang Miss World tahun 1975 di Royal Albert Hall di London. Dengan memiliki paras yang cantik dan otak yang cerdas dan pintar dia pun akhirnya menjadi pemenang kala itu mengalahkan wanita-wanita dari negara-negara lain.


Wilnelia menjadi wanita pertama Puerto Riko yang memengkan Miss World. Setelah pensiun dari Miss World di tahun 1976, karirinya semakin meingkat dengan mengandalkan wajah cantiknya dan mahkota Miss World dia akhirnya menjadi seorang model di Ford Model Agency di New York City. Setelah lama berada di New York City akhirnya di tahun 1983 dia memutuskan untuk menikah. Setelah menikah dia pun memutuskan untuk pensiun dari seorang model.


Wilnelia Merced : Pensions Dari Seorang Model Setelah Menikah

Belum ada Komentar untuk "Wilnelia Merced Pensions From Miss World"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel